Monday, November 10, 2014

Obat Penghilang Tatto Tanpa Rasa Sakit

Obat penghilang tatto merupakan salah satu produk yang sangat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cara menghilangkan tatto tanpa resiko kesehatan. Saat ini kita mengenal ada dua jenis tatto yaitu tatto temporer dan permanen. Tatto temporer adalah jenis tatto yang sangat mudah dihilangkan tanpa menggunakan produk tertentu. Jika sering terkena air, jenis tatto ini akan hilang dengan sendirinya. Tinta yang dipakai hanya melekat pada bagian kulit epidermis saja dan tidak masuk ke pori-pori kulit. Lapisan ini akan mengelupas secara alami sehingga dalam hitungan hari tatto temporer akan menghilang.

"...Tatto permanen yang ingin dihilangkan bisa diatasi dengan obat penghilang tatto terbaik...Konsultasikan pula cara mengangkat pigmen tatto dengan obat penghilang tatto permanen..."

Tatto jenis kedua adalah tatto permanen yang tidak bisa hilang tanpa penghilang tatto. Cara pembuatannya adalah dengan memasukkan cairan tinta ke lapisan kulit dermis dengan alat khusus yang dilengkapi dengan jarum. Alat ini mampu menggerakkan jarum hingga ratusan kali dalam satu menit. Kulit yang ditembus adalah sekitar 1 milimeter. Tinta ini sangat sulit hilang karena tintanya bersifat permanen. Sebelum menghias tubuh anda dengan tatto, pertimbangkanlah beberapa poin berikut ini:

• Kebersihan alat dan studio tatto,
• Penggunaan jarum sekali pakai,
• Antiseptik,
• Seniman tatto.

Kebersihan alat untuk mentatto harus benar-benar anda perhatikan karena alat ini akan berinteraksi secara langsung dengan kulit anda. Mesin perajah yang digunakan hendaknya selalu disterilkan terlebih dahulu untuk membunuh bakteri atau virus berbahaya yang menjadi sumber penularan penyakit pada beberapa orang. Anda juga harus melihat dimana anda membuat tatto. Jangan sampai memilih tempat yang kumuh atau kotor karena bisa saja jarum dipakai diletakkan pada tempat yang tidak steril. Khusus untuk jarum tatto lebih disarankan untuk menggunakan jarum sekali pakai. Jadi tiap kali mentatto, seniman akan mengambil jarum baru. Konsultasikan pula cara mengangkat pigmen tatto dengan obat penghilang tatto permanen.

Antiseptik adalah bahan yang wajib ada pada setiap studio tatto profesional. Antiseptik ini berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri di lapisan kulit teratas agar tidak ikut masuk ke pori-pori yang ditusuk dengan jarum. Tanpa antiseptik, luka yang terbuka akan mengalami kontaminasi yang memicu infeksi. Kita sebaiknya mencegah infeksi ini dengan penggunaan cairan antiseptik sebelum mentatto tubuh. Penghilang tatto akan membantu anda mengikis sisa tatto permanen yang masih tersisa di kulit anda.

Sewalah jasa seniman tatto yang berpengalaman dan sudah terlatih dalam bidang ini. Untuk mengetahui ahli tatto yang handal, anda dapat menanyakan kepada rekan yang sudah pernah menggunakan jasa ahli tatto ini. Jika masih ragu, anda dapat melihat proses tatto yang dilakukan apakah cukup steril dan aman bagi kulit anda. Tatto permanen yang ingin dihilangkan bisa diatasi dengan obat penghilang tatto terbaik yaitu REMOVER TATTO. Kandungan zat aktif seperti policodanol, asam laktat, dan asam salisilat tidak akan menyakiti kulit anda dan pengangkatan sisa tinta tatto dilakukan secara bertahap.

Cara menggunakan cukup mudah. Bersihkan bagian yang bertatto dengan air hangat lalu keringkan. Oleskan penghilang tatto REMOVER TATTO di atas permukaan kulit tersebut secara merata dan tebal. Tunggulah dalam jangka waktu sekitar 3 jam dan hindari cipratan air. Setelah itu baru boleh dibilas dengan air hangat, keringkan dan berikan sedikit minyak kelapa di atasnya sehari tiga kali yaitu pagi, siang, dan malam. Proses penghilangan ini akan menunjukkan hasilnya jika dilakukan selama seminggu berturut-turut.

Baca juga:
# Cara Menghilangkan Tatto Sampai Tuntas dengan Obat Penghilang Tatto
# Obat Penghilang Tatto Tanpa Efek Samping
# Obat Penghilang Tatto Yang Aman
# Obat Penghilang Tatto Yang Efektif