Sunday, November 9, 2014

Jual Produk Acrylic Display untuk Berbagai Keperluan

Untuk membuat papan nama sebuah toko, anda bisa memilih berbagai bahan seperti akrilik, logam, maupun kayu. Dari ketiga bahan utama tersebut, bahan pertama yang menyerupai kaca adalah salah satu alternatif terbaik karena sangat ringan dan bisa dipasang dimana saja. Pemasangannya sangat mudah karena bahan ini mudah dilubangi namun juga tidak gampang retak seperti kaca. Bahan ini sangat fleksibel dan bisa ditempatkan dimanapun tanpa mengurangi kesan elegan pada toko anda.

Tempat jual acrylic saat ini mulai menjamur namun anda harus memilih toko yang menjual bahan yang tebal dan berkualitas karena hal tersebut berkaitan langsung dengan faktor keamanan. Jika anda memilih bahan yang berkualitas rendah, maka anda akan mendapat bahan yang tidak awet dan rawan bagi para pengnjung toko. Sebagian besar orang hanya mengenal akrilik sebagai bahan baku pembuatan papan nama toko namun ternyata masih banyak produk yang bisa dibuat dengan bahan tersebut seperti:

• Etalase,
• Rak sepatu,
• Tempat brosur,
• Tempat menu.

Etalase

Etalase adalah salah satu bahan untuk display barang dengan menggunakan akrilik atau plastik. Saat ini ada dua jenis etalase yang kita kenal luas penggunaannya yaitu etalase kaca dan etalase plastik bening. Jika diamati sepintas maka kita akan sulit untuk membedakannya karena kedua bahan ini sama-sama tembus pandang namun jika kita menyentuh dan mengangkatnya, maka kita akan tahu bahwa salah satunya terbuat dari bahan plastik. Etalase dari bahan plastik jelas lebih menarik dan mudah untuk digeser sehingga anda tidak perlu lagi mempekerjakan banyak pegawai hanya untuk memindahkan atau mendekorasi ulang toko anda yang dipenuhi dengan etalase plastik.

Rak sepatu

Rak sepatu dengan bahan akrilik bisa anda pesan di toko jual produk acrylic display. Masih banyak toko sepatu yang menggunakan rak display dengan bahan kayu namun lambat laut rak tersebut mulai ditinggalkan karena pemilik usaha harus menganggarkan dana khusus untuk merawat rak kayu yang sering dimakan rayap. Jika anda ingin memiliki rak sepatu dari kayu yang awet, maka anda harus memesan yang terbuat dari kayu jati yang harganya sangat mahal melebihi bahan plastik. Untuk penghematan anda lebih dianjurkan untuk memakai rak yang terbuat dari plastik.

Tempat brosur

Salah satu media pengenalan produk baru, promo, atau profil usaha adalah dengan menyediakan brosur di meja layanan toko atau tempat usaha. Untuk menempatkan brosur ini agar tidak basah karena terkena air atau rusak, maka anda memerlukan tempat khusus seperti tempat brosur dari bahan akrilik. Bahan yang tembus pandang ini akan lebih menarik bagi pengunjung dan mereka bisa mengetahui bahwa yang tersimpan di dalam kotak tersebut adalah brosur. Pengunjung yang tertarik tidak akan segan untuk mengambil brosur tersebut. Cara berpromosi ini memang lebih efektif karena brosur yang anda pajang menjadi lebih mudah untuk ditemukan oleh para pengunjung.

Tempat menu

Pemilik usaha restoran dan café tentunya membutuhkan sebuah display yang ringkas untuk semua menu yang ditawarkan. Sebagian pemilik tempat makan mungkin masih mengandalkan buku menu namun restoran modern biasanya sudah mengganti buku menu tersebut dengan tempat menu yang diletakkan di setiap meja. Cara tersebut akan memudahkan para pengunjung untuk memesan emnu makanan karena daftar menu sudah dibingkai dengan kotak akrilik. Jika anda berkunjung ke jual produk acrylic display tanyakan apakah mereka bisa membuat kotak menu yang anda inginkan.

Sponsor:
# Pembuatan Acrylic Display, Tempat Brosur, Kotak Saran, Take One Box, Cashier Sign,dll
# Menerima Pesanan Akrilik Display,Tempat Brosur,Kotak Saran,Take One Box,Cashier Sign


Artikel lainnya:
# Kriteria Perusahaan Produsen Acrylic Yang Terpercaya
# Tentang Produk Acrylic
# Acrylic Produk Sangat Bermanfaat untuk Kerajinan dan Property
# Bisnis Kreasi Acrylic Display
# Akrilik Beda Dengan Kaca Maupun Plastik
# Aneka Kegunaan Acrylic Dan Aplikasinya
# Alasan Menggunakan Acrylic Display
# Produk Acrylic Berbagai Bidang
# Cara Merawat Bahan Akrilik Agar Awet
# Cara Memilih Bahan Akrilik
# Tips Memilih Tempat yang Jual Produk Acrylic Display
# Beragam Model akrilik Display
# Kelebihan Rak Display Akrilik Dibandingkan Rak Kayu