Wednesday, August 26, 2015

Mengenal Ciri-ciri Vimax Asli

Akhir-akhir ini memang banyak booming produk Vimax berhologram yang menyatakannya sebagai produk Vimax asli dengan menambahkan nomor serial. Akan tetapi anehnya botol yang digunakan tetap saja menggunakan botol yang sama persis seperti produk Vimax palsu dengan hologram yang sebelumnya sudah pernah beredar di pasaran. Bagi Anda calon konsumen pengonsumsi Vimax, Anda sangat wajib untuk mewaspadai keluarnya produk Vimax palsu yang mengatasnamakan diri sebagai produk asli dan resmi dengan menghiasi kemasannya dengan hasil dari berbagai macam hologram yang menggunakan embel-embel apapun.

Jika ditelisik lebih dalam, maka Anda saat ini dapat menemukan begitu banyaknya toko online yang menjual Vimax dan itu merupakan hal yang tidak wajar. Hal ini dikarenakan Vimax memang tidaklah diperjual-belikan secara bebas. Akan tetapi pada kenyataannya hampir 95% Vimax yang sekarang ini beredar adalah produk palsu. Tentu saja hal seperti ini akan sangat merugikan para agen resmi yang menjual Vimax itu sendiri sekaligus juga konsumen yang mengonsumsinya. Sehingga sebagai sosok pembeli yang baik Anda harus dapat mengenali bagaimana ciri-ciri dari Vimax asli dengan Vimax dari produk palsu.

Kemasan Vimax yang sudah menambahkan hologram memang sudah banyak diproduksi sekaligus juga diperjualbelikan di pasaran secara bebas. Dapat dipastikan bahwa produk tersebut merupakan bentuk imitasi dari Vimax Canada asli dan sudah banyak ditemukan produk palsu semakin merajalela di pasaran Indonesia. Dimana salah satu bentuknya adalah Vimax palsu yang menyertakan hologram dan juga nomor serial palsu. Perlu Anda ketahui bahwa produk Vimax asli Canada sebenarnya justru tidak pernah menyertakan hologram dalam bentuk apapun pada kemasan botolnya. Sehingga sudah sangat jelas bahwa hologram yang tercantum bukan merupakan patokan keaslian.

Pihak yang memproduksi Vimax palsu tersebut bahkan dengan gesitnya akan selalu merubah-ubah model serta bentuk hologramnya ketika mereka sudah terdeteksi atau diketahui bahwa Vimax yang mereka perjualbelikan memiliki hologram palsu. Hal ini memang sangat membahayakan konsumen, mengingat untuk saat ini biaya memproduksi sticker hologram relatif sangat murah. Lebih anehnya lagi, mereka akan terus menggunakan botol yang sama. Sehingga ini menjadi lebih sulit bagi Anda di dalam mengenali produk Vimax palsu versus Vimax asli.

Selain itu, ada begitu banyak pihak yang menawarkan produk Vimax miliknya dengan isi 60. Namun yang paling mengherankan dari mana mereka mendapatkan Vimax dengan isi 60? Pasalnya produsen yang secara langsung memproduksi Vimax asli saja tidak pernah memproduksinya dengan isi 60 di setiap kemasannya. Sehingga dapat dipastikan bahwa Vimax dengan isi 60 merupakan 100% produk palsu. Secara lebih lanjutnya silahkan saja Anda periksa melalui berbagai review dan pengenalan di internet mengenai ciri-ciri dari produk Vimax palsu yang membahayakan pelanggan.