Wednesday, September 17, 2014

Ragam Furniture dan Lemari Pakaian Unik

Desain lemari pakaian dewasa ini mengalami perkembangan yang sangat pesat selayaknya desain interior dan eksterior sebuah bangunan rumah. Perkembangan ini penting sebab desain sebuah furniture memiliki peran penting untuk menciptakan kondisi ruangan yang mendukung dan nyaman untuk dinikmati keindahannya. Kesalahan memilih perabotan yang tidak tepat akan membuat ruangan di rumah menjadi tidak nyaman dan kehilangan nilai artistiknya. Penting sekali bagi anda untuk memahami konsep rumah yang akan dibuat sehingga lebih mudah menentukan perabotan yang akan dibeli untuk menguatkan konsep interior.

"...Perkembangan ini penting sebab desain sebuah furniture memiliki peran penting untuk menciptakan kondisi ruangan yang mendukung dan nyaman untuk dinikmati keindahannya...Bagi anda yang berniat menambah atau memang membutuhkan lemari pakaian untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kini tidak perlu pusing sebab bisa belanja kebutuhan perabotan tersebut di Furniken..."

Berikut adalah beberapa jenis lemari untuk pakaian yang sering kita jumpai ketika berkunjung ke toko furniture di sekitar kita. Diantaranya:

1. Lemari Pakaian Modern dari Bahan Kayu Jati
Cocok untuk anda yang membuat rumah dengan desain klasik atau tradisional sebab lemari dari bahan kayu jati cenderung dihiasi ornamen ukiran yang cantik. Kayu jati banyak dipilih sebagai material dasar sebab memiliki kekuatan lebih baik dibanding jenis kayu lainnya. Tidak heran jika harga untuk lemari yang terbuat dari kayu jati akan lebih mahal. Jika desain serta ukiran yang menghias terbilang rumit maka nilainya juga akan semakin melambung. Namun harga yang mahal sepadan dengan kualitasnya yang memang tahan lama serta memberikan perlindungan lebih terhadap pakaian yang tersimpan di dalamnya dari gangguan luar.

2. Lemari Pakaian Minimalis
Memiliki desain yang minimalis khusus untuk anda yang memiliki sebuah rumah yang juga bergaya minimalis. Lemari jenis ini umumnya peletakannya menyatu dengan dinding tembok untuk menghemat kebutuhan ruang sehingga tidak memakan banyak tempat. Desain lemari satu ini juga lebih simple namun memberikan kesan tegas, seperti desain rumah minimalis yang tegas namun membutuhkan sedikit penataan furniture yang tepat agar memberikan kesan lapang. Lemari baju minimalis tidak hanya memiliki ukuran yang kecil, sebab ada pula desain yang memanjang untuk kebutuhan menyimpan aneka baju yang cukup banyak jumlahnya. Namun tetap akan membutuhkan sedikit ruang sebagai tempatnya bertengger.

3. Lemari Pakaian Fungsional
Salah satu jenis lemari yang memiliki banyak fungsi dengan terdapatnya beberapa bagian sekaligus dalam satu tubuh. Umumnya akan memiliki tempat menyimpan baju khusus yang dilipat, dengan tambahan tempat baju yang digantung. Serta tersedianya laci-laci di bagian bawah lemari untuk menyimpan berbagai dokumen keluarga yang dianggap penting. Bahkan ada beberapa yang menjumpai lemari jenis ini juga menyediakan ruang khusus menyimpan sepatu maupun tas. Lemari jenis ini umumnya digunakan oleh anda yang membangun atau menyediakan ruang khusus menyimpan baju, sehingga merupakan tempat menyimpan koleksi fashion baik pakaian, sepatu, tas, hingga aksesori pelengkap berbusana lainnya.

Bagi anda yang berniat menambah atau memang membutuhkan lemari pakaian untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kini tidak perlu pusing sebab bisa belanja kebutuhan perabotan tersebut di Furniken yang merupakan pusat dari segala jenis furniture. Segala jenis lemari bisa anda dapatkan di toko kami dengan mudah dan dengan harga murah. Bahkan untuk keperluan lemari dengan desain unik dan terbuat dari berbagai bahan yang tidak kalah beragamnya.

Fitur sponsor:
* Toko Furniture, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Interior Design, Kontraktor Interior
* Furniture,Lemari Pakaian,Interior Design,Kitchen Set,Produk Interior,Furniken.com

Artikel terkait:
* Tips Memilih Furniture dan Lemari Pakaian yang Tepat untuk Rumah Anda!
* Furniture dan Lemari Pakaian Gaya Klasik Terlihat Lebih Menawan!